Segera Cek!! Apakah Ponselmu Terdapat Aplikasi Tersembunyi

12:37 PM

 Cara melihat aplikasi tersembunyi di ponsel


Cara melihat aplikasi tersembunyi di ponsel

terdapat beberapa cara untuk melihat apakah pada ponsel kita terdapat aplikasi tersembunyi atau tidak, berikut ini merupakan beberapa caranya

  • Cek Pada Fitur Pencarian
Fitur pencarian pasti tersedia pada semua sistem operasi jaman sekarang, karena dengan fitur tersebut dapat membantu untuk menemukan aplikasi yang tersembunyi. untuk sistem operasi Android/ iOS,  dapat kalian ketuk ikon search atau menggeser layar ke bawah untuk membuka fitur pencarian tersebut. Kemudian kalian cukup mengetik nama aplikasi yang ingin dicari maka aplikasi yang cocok dengan kata kunci akan muncul pada hasil pencarian.
  • Cari pada Folder
Pada saat mendownload aplikasi baru biasanya sistem pada ponsel akan membuat folder baru untuk menyimpan aplikasi tersebut. ketika aplikasi tersebut tidak ditemukan pada layar utama, kalian dapat mencarinya pada folder yang dibuat secara otomatis oleh sistem ponsel. di sistem operasi Android atau iOS, kalian dapat mengklik dan menahan ikon aplikasi sampai muncul opsi “Pindah ke folder” atau “Buat folder”. Kemudian, kalian dapat mengeklik opsi “Buat folder” untuk membuat folder baru atau dapat juga mengeklik folder yang sudah ada untuk membukanya dan mencari aplikasi yang dicari.
  • Gunakan aplikasi Pencarian

Ketika beberapa cara di atas tidak berhasil, kalian dapat mencoba dengan aplikasi pencari tambahan untuk mencari aplikasi yang tersembunyi. Beberapa aplikasi tersebut tersedia di toko aplikasi misalnya Google Play Store atau App Store, dan dapat membantu untuk menemukan aplikasi tersembunyi dengan cepat dan mudah.


Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments